Nokia gaet WP7. gimana nasib symbian & meego || apa pendapatmu ??

Kejutan memang sedang di
lakukan nokia. Secara resmi,
nokia sudah menggaet OS
windows phone7 Sebagai
software/system utama. Banyak
yang mempertanyakan strategy nokia ini!! Bahkan tidak sedikit
yang mengatakan nokia
melakukan kesalahan fatal…!!! Tapi entah kenapa, saya
menanggapi hal ini “biasa saja” saya tidak heran. Bahkan tidak
ingin mengatakan tidak setuju
atas strategy nokia ini… Memang, ini akan sangat
berpengaruh terhadap pengguna
nokia. Terutama untuk para
pecinta symbian..!!!
Apakah nasib symbian akan
berakhir? Kalau saya boleh menjawab. Saya
Tegaskan symbian akan terus
berjalan (ga tw sampai kapan)
hal ini pun di aminin oleh nokia
yang juga mengatakan tidak
akan menyingkirkan symbian. Bahkan, nokia menargetkan
penjualan symbian dengan
jumblah Yang tinggi jadi intinya, meskipun nokia
sudah menggandeng wp7 sebagai
senjata barunya. Symbian tetap
akan di produksi, dan tetap
bersaing di dunia per OS an..
Di saat Bersamaan, OS MEEGO tetap akan di luncurkan pada
tahun ini. Juga berbagai rencana
telah di siapkan nokia. Saya punya pendapat/penilaian
sendiri terhadap rencana nokia
ini.
1. Kenapa nokia memilih WP7? ini
strategy untuk memusnakan
android. Saya rasa, nokia tidak memilih android karna gengsi… Kombinasi wp7, symbian, dan
meego memang patut untuk kita
nantikan… 2. Apakah nokia salah strategy?
Tidak. Saya mengatakan itu
bukan tanpa alasan… Mengadopsi wp7 saya rasa
bukan kesalahan, tp itu suatu
rencana yang sudah di terapkan
nokia. Kita akan mengetahui hasil
baik/buruknya dalam beberapa
tahun ke depan. Bukan dalam waktu dekat ini 3. Kenapa ga memilih android?
Jika di bandingkan wp7 tentu
semua lebih menginginkan nokia
menggandeng android. Tapi
seperti yang sudah saya
katakan di atas. Gengsi… Ini mungkin alasan utamanya.
Namun, tidak ada yang ga
mungkin. Kita tidak akan pernah
tw bagaimana kedepannya nanti. Ini hanya pendapat saya aja bro,
kamu juga pasti punya pendapat
kan? Apa pendapatmu… .!!!
Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih