TIPS PONSEL MASUK AIR

ASSALAMUALAIKUM KAWAN pernahkah ponsel kawan secara tidak masuk ke dalam air? apakah kawan bingung harus berbuat apa begitu? jangan takut kawan karna aku juga mernah mengalaminya.menyebalkan memang tapi sekarang yang harus kita lakukan hanyalah tidak mengulanginya lagi.saya punya tips agar hal tersebut tidak terulang kembali dan jika terjadi bagaimana untuk menanganinya TIPS AGAR HP TIDAK MASUK AIR 1.Tidak menaruh handphone dekat dengan minuman. karena bagaimanapun jika kita tidak sengaja menumpahkan minuman tersebut ke handphone kita kan jadi berabe khan .? 2.Jangan mengantongi handphone di saku kemeja. jangan salah,karena ini juga sangat beresiko.coba kawan bayangin,pada saat kawan melihat sesuatu di kolam ikan atau kolam renang misalnya.dan pada saat kawan merunduk dan naaahhh,tu hp kawan jatuh khan 3.Jangan memotret di pantai. pasti kawan sudah tahu sendiri(pengalaman pribadi) Itulah sekeder tips dari saya.tapi kawan jangan kwatir.jika sudah terlanjur jatuh,maka saya juga punya tips untuk menanganinya =>Ketika handphone sudah posisi basah usahakan ponsel dalam keadaan mati.dan kalau belum mati,segeralah matikan. setelah mati,bongkarlah hp kawan.mulai cassing,baterei,sim card,kartu memori dsb.dan keringkanlah.yang saya maksud keringkan adalah bukan di sinar matahari.melainkan cukup dinangin-anginkan saja(biasanya memakan waktu 2-3 hari untuk benar-benar kering) dan caba dipasang baterei dan sim card nya(yang lain jangan dulu)dan hidupkan.kalau mau munyala berati hp kawan udah sembuh.eitz jangan senang dulu.coba cek semua fiturnya.jika masih berfungsi semua maka anda beruntung.dan jika sebagian lagi tidak berfungsi maka silahkan menuju ke tempat sevis hp terdekat.hehe SEKIAN TIPS DARI SAYA SEMOGA BERMANFAAT SEKIAN DAN WASSALAMUALAIKUM
Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih