Hero of sparta HD untuk hp s60v5(symbian^1)


Selamat siang kawan-kawan sekalian.
Posting tentang s60v3 vs s60v5-nya saya tahan dulu yaa!.
Kali ini saya ingin berbagi game seru buat s60v5.
Game ini bernama "Hero of sparta".
Atau lebih tepatnya dibilang god of war versi gameloft(menurut saya sich,hehehe).
Oke.Buat kawan yang belum pernah tau tentang game ini,saya akan memberi tahu sekilas tentang game ini.

King argos adalah raja yunani yang berjuang mempertahankan dan melindungi rakyatnya dari serangan iblis jahat.Game ini diperuntukan untuk gamer sejati yang mempunyai jiwa petualang dan gemar dengan tantangan.Kenapa. ???
Karna di game ini banyak tantangan,mulai dikeroyok musuh kecil-kecil sampai dengan berhadapan dengan boss yang tidak mudah untuk dikalahkan.
Okelah tidak usah basa basi lagi.Langsung saja download di bawah ini.
download Hero of sparta (40mb)
Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih