SMS chat for s60v2

Assalamualaikum kawan.
Pada kesempatan ini saya akan membahas aplikasi sms mirip chating untuk symbian s60v2.
Pernah mendengar youda message?
Aplikasi ini mirip dengan youda message.Tapi yang pasti lebih lengkap dan lebih baik dari aplikasi lain.Berikut ini adalah screenshot di hp 6680 saya.















Aplikasi ini cukup simpel digunakan dan tidak ribet.
=>Kelebihan.
-aplikasinya simpel tapi terkesan mewah.
-ada emotionnya(di aplikasi lainya tidak tersedia)
-aplikasinya tidak memakan banyak RAM

Aplikasi ini bukanya tidak mempunyai kelemahan.Aplikasi ini ketika ada pesan masuk hanya ada tulisan pesan baru tanpa ada detailnya.


Silahkan download di bawah ini
download sekarang

Sekian dari saya jika kawan mau menambahkan silahkan.
Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 komentar:

  1. kunjungan balik.. Link downloadnya gada gan?

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Sik asik, tapi ko di zidu kang hp jadul ane ga bsa downloadnya ada yg lain ga tmpt hostnya msal di wap he ane mu nyoba di hp jadul n70 ane bisa ga ya, ane tunggu kbrnya

      Delete
    2. Oke makasih masukanya buat kang bagas96.Tuh udah saya ganti link downloadnyA.
      Monggo didownload

      Delete

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih