Tarung Jadul S60V3 VS S60V5 PART II !!!

Assalamualaikum kawan bagi kawan muslim dan selamat siang bagi kawan non muslim.
Pada hari yang berbahagia ini(hadeh kayak ada apa aja,hihihi)saya akan menyambung postingan tentang duel kakak-beradik s60v3 vs s60v5.
Oke langsung saja dan selamat menikmati review saya



=>PENGALAMAN MULTIMEDIA
Di sektor ini jelas si kakak lebih unggul karena memiliki layar yang lebih lapang jadi pengalaman melihat gambar dan menonton video lebih nyaman.Sedangkan si adik harus puas dengan layar yang lebih kecil.Tp ini mungkin bukan masalah jika anda pengguna lama yang lebih mengutamakan penggunaan standar saja.


=>PERPESANAN
Nah disinilah seorang pengguna menentukan mana yang dia pilih.Jika anda seorang pelajar yang hobi sms'an dan suka sms'an di waktu pelajaran(kayak saya,hihi) mungkin s60v3 lebih layak untuk dimiliki karna keyboard fisiknya.Sedangkan jika anda orang biasa yang menyukai keunikan dalam hp mungkin akan menengok si kakak.Selain 'mukanya' menarik juga ada alternatif keyboard QWERTY jika memiringkan handphone selain itu si kakak juga lebih menarik di sektor ini


=>INTERNET
Sebenarnya browser pada kedua versi ini sama saja.Hanya saja layar s60v5 lebih lapang sehingga membuat pengalaman berselancar internet lebih menyenangkan.


=>GAME DAN APLIKASI
Nah ini yang paling difikirkan oleh pengguna.Jika kawan adalah pencinta game dan aplikasi mungkin akan berpihak ke s60v3 karena aplikasinya berlimpah.Apalagi jika sudah di "hack" wah makin beragam aplikasi yang ada.Apalagi s60v3 mendukung n-gage gaming.Wah makin memanjakan si pengguna saja.
Sedangkan si kakak tidak terlalu banyak aplikasinya dan untuk game memang lebih menarik karena layarnya full dan ada tombol virtul yang membuatnya terlihat "keren".Tapi tetap kalah karena gamenya sangat sedikit dan kalau memainkan n-gage sangat repot.



Nah itulah pendapat saya tentang kedua kakak beradik ini.
Bagaimana pendapat kawan???
Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih