The Adventures of tintin HD untuk symbian^3,anna dan belle


Assalamuailaikum kawan-kawanku sekalian.
Kali ini saya akan melanjutkan berbagi game HD symbian^3 ke atas.Game ini termasuk masih baru lho.Seperti biasa,saya akan memberi review singkat tentang game ini.
Dan yang akan saya bahas kali ini adalah game besutan gameloft yg berjudul The Adventures of Tintin.

Kawan akan berperan sebagai Tintin yang berpetualang untuk mengungkap keberadaan replika kapal yang dicuri.Pada saat opening gamenya pun mengingatkan kita pada versi komik dulu.
Gameplaynya cukup mudah.D-pad di pojok kiri bawah dan aksi untuk pojok kanan bawah seperti berlari,mengendap-ngendap dsb.Banyak hal menarik yang dapat kawan temukan di sini seperti menghalau anjing.
Kawan juga akan berkesempatan untuk menggerakkan snowy si anjing putih dan juga kapten hoodock.

Secara keseluruhan game ini sangat menarik,gameloft mengemasnya dalam bentuk full 3D yang sangat menarik.
Game ini sangat menarik,alur cerita game ini juga memukau.Saya sarankan jika kawan memainkan game ini lebih baik juga mengikuti alur ceritanya agar lebih menghayati game ini.
[Gameloft] The Adventures of Tintin HD v1.00(1) Nokia Belle Unsigned (1 GB)
[Gameloft] The Adventures of Tintin HD v1.00(1) Nokia Belle Unsigned (1 GB)
[Gameloft] The Adventures of Tintin HD v1.00(1) Nokia Belle Unsigned (1 GB)
[Gameloft] The Adventures of Tintin HD v1.00(1) Nokia Belle Unsigned (1 GB)


Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

9 komentar:

  1. sebaiknya juga di ulas cara installnya
    trims,,

    ReplyDelete
  2. kalo hp n8 perlu d hack lagi gx buat game ini

    ReplyDelete
  3. hampunten, ane cobain dah si tin-tin-nya haha
    sapa tau asik
    da game HD lgi ndak? ane ru make PES 2011 nih di E6-00 ane ^_^
    makasih yak, sukses

    ReplyDelete

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih