Angry Bird Space Untuk s60v5,symbian^3 dan android







Assalamualaikum kawan-kawan sekalian.sudah lama saya berusaha memberikan yang terbaik kepada pengunjung blog ini akan tetapi saya merasa masih nuwbine dan perlu terus belajar(kan saya memang masih harus belajar hehe : D ).
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi game fenomenal sejagad dari Rivio mobile yaitu Angry Bird Space.Game ini tercatat sebagai game paling laris sepanjang masa.Ini dikarenakan gamenya yang simple tapi menarik,mudah dipahami dan yang pasti menantang.di Angry Bird Space ini Rivio membuat suasana baru di luar angkasa yang pasti membuatnya menjadi lebih menantang karena ada gravitasi yang akan membuat kawan berfikir lebih keras untuk membuat si burung tepat menghancurkan si babi tersebut.
Nah,pasti kawan-kawan sudah ingin mencicipi sensasi bermain game ini.Di bawah ini saya sudah menyiapkan untuk 2 versi OS yaitu untuk platform s60v5/symbian^3/anna/belle dan untuk platform android minimal versi 1.6.
Silahkan download di bawah ini.

Untuk Symbian
DOWNLOAD UNTUK SYMBIAN 
Untuk Android
DOWNLOAD UNTUK ANDROID 
Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih