Apa, . ???.N-gage mati . . . ????

N-gage mati . . . !!!
Sepertinya begitu.Beberapa minggu yang lalu waktu gw ngecek profil n-gage gw.

Waktu itu sore sekitar jam 16.30,gw masuk di official websitenya(www.N-gage.com) eh,malah masuk ke ovi store,n-gage benar-benar mati.


Kenapa. . . ????

Alasan utama,karena baru beberapa bulan relase,udah di hack oleh BINPDA.Sehingga otomatis semakin sedikit yang mendownload dan membeli key-nya(kalau orang indonesia:ngapaen beli kalo ada yang gratis,meskipun repot,kayak gw,hehehehe)lagipula harganya lumayan mahal(menurut gw).Peminatnya emang banyak tapi tidak semuanya bisa membeli game n-gage yang lumayan mahal ini.Gw inget waktu gw pertama main n-gage 1.0 akhir tahun 2005p(itupun hp kakak saya hehe) dan saya masih kelas 5 SD.Saya sampai main sampai jam 2 pagi dan di sekolah mengantuk terus.Dan n-gage 2.0 di awal tahun 2010.Saya seneng banget,dan nginstalnya pun lumayan mudah.sekali coba,langsung berhasil.Memang kalau dibandingkan versi lawasnya n-gage ini lebih unggul.Akan tetapi,sulit banget menginstalnya.Sampe-sampe semua temen gw minta bantuan gw untuk nginstalin game n-gage di hapenya.Tp alhamdulillah semua bisa saya instalin di hapenya.Kembali ke topik.Walaupun begitu,n-gage patut dinobatkan sebagai raja game mobile.Karena,tidak ada game hape yang bisa menyamai grafik,sound,suasana dll.Sehingga kita merasa masuk dalam game ini.Apalagi jika kita mainya di dalam kamar,sendiri dan di pojokan,pasti mainin n-gage ini lebih nyaman dan bisa menghayati jalannya permainan n-gage ini.Mari kita bersorak meneriakan nama n-gage 3x . . .N-gage . . .N-gage, . . N-gage . . .

Walaupun n-gage telah mati dari dunia ini,n-gage masih hidup dalam hati dan pikiran kita.Semoga saja pihak nokia kepikiran membuat game lagi dengan platform n-gage 3.0(ngipi kale, . .Hehehe)


nb:bagi teman-teman yang merasa tulisan saya salah,mohon dibetulkan lewat kolom komentar.Dan bagi yang ingin mempertanyakan sesuatu,mohon juga menanyakanya lewat kolom komentar.Trimz
Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 komentar:

  1. kok aq ga bisa register di launchernya kenapa ya bung,,,,, padahal sinyal kuat,, pulsa juga ada,,,,, ga bsa update point nya jadi nya.. ( AFA )

    ReplyDelete
  2. saya bisa kok bro baru beberapa waktu yang lalu aku daftar lewat aplikasinya

    ReplyDelete
  3. hp mu apa bung?..... pake perdana apa,,,? launcher versi berapa? { AFA }

    ReplyDelete
  4. hp gw n82 bung,pkek perdana simpati dan launcher vers 1.40

    ReplyDelete
  5. klau n73 bisa di kasih game psx ndak bung?

    ReplyDelete
  6. wah ndak bisa bro.prosesor,RAM,kekuatan layar dsb belum mumpuni.hp yang di atasnya pun sulit.
    lebih baik main gba aja sob.seru jg kok

    ReplyDelete

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih