Resident evil degeneration n-gage

Assalamualaikum,apa kabar kawan-kawanku sekalian,kali ini gw mau ngebahas tentang salah satu game n-gage 2.0 yaitu resident evil degeneration.Game ini memiliki grafis 3D yang menakjubkan untuk ukuran game mobile.Game ini mirip dengan game di ps2(Resident evil 4).Game ini menceritakan tentang petualangan Leon S Kennedy yang ditugaskan untuk membasmi zombie,ada banyak kejadian menarik dalam permainan.Kita akan 3x melawan monster. Yang pertama saat kita ditugaskan mengambil obat di ruang kesehatan,tiba-tiba kita diserang oleh sesosok makhluk menyeramkan,namun cara mengalahkannya cukup mudah kok,cukup kalian tembak dadanya yang terluka(lebih cepat jika memakai senjata yang sudah diupgrape)setelah kita mengalahkanya kita akan mendapat bonus duit $5000 lumayan buat upgrape senjata.Kedua ketika leon ada di cargo hold.Di sini monsternya lumayan sulit.Tp tenang kawan,ada trik buat ngalahin si monster ini,yaitu pakek senjata TMP(usahakan udah diupgrape sepenuhnya dan persiapkan peluru yang banyak),intinya tembak terus sampai dia mati.Monster terakhir,ini ada di chapter 11(chapter terakhir)kalau ini monsternya sulit banget.Tapi sebenarnya cukup mudah kok,cuman kalau kepingin cepat,paki senjata magnum saja(kalau bisa yang full upgrape).Cara mengalahkanya,tembak kepalanya terus menerus sampai di merobohkan sebuah pagar.Kalau dia sudah merobohkan sebuah pagar,nyalakan tombol yang ada di tiang,lalu nyalakan juga yang ada di atas,mati dah tu monster.

Kalau kalian gimana???
Udah namatin ini game apa belom???
Kalau belom,cepetan tamatin.Sumpah ini game seru banget!!
Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

40 komentar:

  1. Code pas dlm pesawt pda chapter 8 gmana gann

    ReplyDelete
  2. lihat di key ada kode 6991 kan . .nah balik kode tsb menjadi 1996 . .masukkan kode tsb.

    ReplyDelete
  3. wa juga udah tamat,,,,,, oh ya,, katanya n gage launcher versi 1.10 sering error ya?.... tp kok punya q ga pernah error ya bung,, aq pengen ganti yg 1.40.... udah aq format,, tp kok ga jalan,, macet gt, hp q n73ME.......... ( AFA )

    ReplyDelete
  4. lhooo. . aku pakek yang 1.40 lancar-lancar aja bro

    ReplyDelete
  5. aplikasi pendukung nya apa aja bung... aq pake n73 ME lhoh.... bisa di instal,, tp waktu dibuka cuma sampe depan doank,,,, macet,,, udah beberapa kali aq hard reset,,, hack lagi,, instal lagi,,, tetep ga bisa,,, terpaka pake yg launcher 1.01..... ( AFA )

    ReplyDelete
  6. oh ya bung,,, boleh minta nupe mu ga...? atau FB km..... bingung gwa,, ga bisa mainin launcher 1.40 ( AFA )

    ReplyDelete
  7. aq memeber pertama ya bung.. ( AFA )

    ReplyDelete
  8. Maaf bung balesnya lama.gw masih repot ngurus hp gw yang rusak.
    Hp gw n82 dan 6120c . .launcher 1.40 lancar2 di kedua hp gw . .launcher versi 1.40 itu sudah lengkap.semua aplikasi tambahan sudah masuk ke situ.
    Kapan-kapan akan gw posting bro.tapi nggak sekarang,

    ReplyDelete
  9. masa n73me gwe kaga bisa yah,,,, jd mls instal yg 1.40.... orang instal yg 1.21 aja kaga bisa.... yang 1.40... macet gt... cuma layar putih ada tulisan update pa ga gt... explode arena s60v3 ga ada ya bung,,,, padahal game bagus tuh,, gwe cari dmana2 jg ga ada....

    ReplyDelete
  10. mungkin begitu sob.
    Lebih baik memakai launcher yang cocok di hp kawan aja.selain lebih aman,kawan juga tidak takut error.
    intinya,kalau sekali udah tidak ada gangguan jangan di ubah2 lagi.pakai saja yang udah pasti tidak error.

    ReplyDelete
  11. mungkin begitu sob.
    Lebih baik memakai launcher yang cocok di hp kawan aja.selain lebih aman,kawan juga tidak takut error.
    intinya,kalau sekali udah tidak ada gangguan jangan di ubah2 lagi.pakai saja yang udah pasti tidak error.

    ReplyDelete
  12. mantap gan.. :D
    alhamdulillah tamat aku ngemainin gan.. :D

    Next game yang baru lagi gan.. :D

    ReplyDelete
  13. punya gua blum tamat gan susah banget lawan monster yg pertama!

    ReplyDelete
  14. WAH...!!!!!!!!!!!
    mudah banget ngelawan onster itu.tembak aja luka yang di dadanyaitu pakek shotgun.pasti cepet mati

    ReplyDelete
  15. ,.
    nanya dukit gan..,
    point killer combo "attain 9 kill combo"
    cara dapetin_nya gmana ya,.,.?
    aku uda bunuh banyak zombie ga pake cedera ko masih ga dapet,..,?

    ReplyDelete
  16. usahakan membunuh lebih dari 9 zombie dalam waktu masing2 kurang dari 30 detik . .lebih mudah pakai mercenary mode gan.

    ReplyDelete
  17. chapter 7 harus kemana dulu ya ane mentok d ruang maintenece yg ada anjingnya..
    Tolongnya..

    ReplyDelete
  18. wahh ane bkan pengguna symbian lg gan,klo gak slah cari activation key trus diaktifkan di komputernya

    ReplyDelete
  19. w bru neh maenin, eh mentok di gudang listrik... Di stu w g bs buka konci yg ada di tiang (gmana caranya) Semua pintu merah,, w bingung... Tolongin ngapa... Hehe

    ReplyDelete
  20. chapter 7 gan,, pusing ini muter2 mulu... Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ane jg lupa tuh kalo ndak salah suruh ngumpulin kabel trus ngaktif in ekskalator barang

      Delete
  21. mas, bro,...:D
    Gini, lho... Chapter 11 tu saklar nya kan ada 2, ya???
    Yang 1 di tiang dan yang satu d'mana?? Lewat mana?? Saya bingung soal'nya mohon d'bantu ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertama nyalakan yang ada di tiang lalu hajar monster sampai gerbang terbuka lalu naik ke atas nyalakan saklar ke dua

      Delete
  22. akhirnya slsai juga tuh game . .

    ReplyDelete
  23. gan.. Pas di chapter 7.. Kita disuruh buka Keypad..(kode nomor).. apa kode'a gan?

    ReplyDelete
  24. gan,game nya k0k g' bisa di mainkan di hp nokia 5800 xpressmusik..itu kenapa ya..?

    ReplyDelete
  25. bisa kokk memangnya ada masalah gmana?

    ReplyDelete
  26. cari keynya itu dman susah amat c

    ReplyDelete
  27. bos habis ngambil obat,,, terus gw jalan ke tempat kya market gtu lah,, yang nnti gw ketemu polisi n pas gerbang kebuka langsung duel sama monster habis thu jalan kemana lg bang???

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh lupa saya
      duel pertama perasaan melawan monster di pesaway

      Delete
  28. sam di chapter 9 gue muter" mulu, ngmong" jalan'nya harus kmana sam?

    ReplyDelete
  29. pd chapter 11 tombol yg di atas itu d sbelah mana kok gua cari nggk ktemu"??

    ReplyDelete

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih