Daftar game n-gage 2.0 yang bisa dimainkan di hp nokia symbian fp2

*Untuk game Resident Evil Degeneration agar bisa lebih dari level 1 kamu mesti install dulu Quickoffice(di 4shared.com banyak).
Daftar symbian fp2 yangkompatibel game ngage: 1.Resident Evil Degeneration 2.FIFA 08
3.Tetris
4.The Sim 2 Pets
5.Asphalt 3
6.Brain Challenge
7.Midnight Pool
8.World Series of Poker
9.3D Mile High Pinball
10.3D System Rush Evolution
11.Hooked on Creatures of the Deep
12.Space Impact Kappa Base
13.Snakes Subsonic

=>Symbian OS9 berjalan tapi demo :
1.one
2.Boom Blox
3.FIFA 09
4.Star Wars The Force Unleashed
5.Cafe Solitaire
6.Reset Generation
7.Bounce Boing Voyagev

=>berjalan tapi muncul error :1.Pro Series Golf
2.Block Breaker Deluxe
3.Crash Bandicoot Nitro Kart 3D

=>tidak mendukung:
1.Brothers In Arms
2.Metal Gear Solid
3.Dirk Dagger And TheFallen Ido
4.Dogz

Game lancar ketika diinstall.Namun saat dimainkan tertutup sendiri (closed) & muncul peringatan user-exec 3 error!Memang tidak semua game n-gage gen 2 bisa dimainkan.. Beda launcher ya, beda ponselnya,beda juga game yang bisa dimainkan.. walaupun perbedaannya tidak begitu besar&tampak.Namun sebelum memvonis game tersebut tidak bisa di launcher kamu,pastikan dulu ROM Patcher installserver nya sudah di Apply.Selain itu,sebelum memainkan game crack,nonaktifkan dulu "open4all" di ROM Patcher. Atau "disable caps".Sewaktu mau menginstall game n-gage 2.0 cracked, aktifkan dulu installserver di ROM Patcher.FIFA 09 gak bisa!!Jika free RAM HP kurang dari 20MB tidak bisa dimainkan (tidakmaksimal).Resident Evil Degeneration hanya bisa sampai level 1!Sepertinya game ini tidak bisa full!Huh..Jawabannya SALAH BESAR !!!Bagi yang terlanjur menghapus game ini gara-gara itu wah sayang sekali ya..Untuk game Resident Evil Degeneration agar bisa lebih dari level 1 kamu mesti install duluQuickoffice.Cari Quickoffice versi crack(biasanya masih unsigned).Kamu sign dulu Quick Office di Mobile Signer atau OPDA dengan certificate kamu. Baru install..Mesti install Quickoffice v6.0.270 keatas baru bisa main lewat darilevel 1.Mengaktifkan Show hidden filesand folders option yang tidakmau berfungsi
Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih