rotate me!(aplikasi pemutar tampilan s60v3)

Apa kabar teman-teman???
Semoga baik-baik saja.kali ini saya ingin berbagi aplikasi symbian untuk memutar tampilan ponsel s60v3 anda.ya,aplikasi ini emang sederhana.tapi kegunaan lumayan berguna juga.di sini saya akan menjelaskan sedikit konfigurasi di aplikasi ini

LEFT SOFTKEY

-Rotate me!
Fitur ini bisa dibilang fitur utama di aplikasi ini.dengan menekan opsi ini pada left softkey,hp kita sudah memutar layar dengan sendirinya.jika kawan menekan tombol back(right softkey).maka,aplikasi ini akan keluar dengan sendirinya.tapi bukan keluar(minimize).dan jika kawan menahan tombol menu di standby mode,maka akan keluar ikon rotate me di bawah standby.jika kawan menekan ikon rotate me,maka aplikasi ini akan memutar layar hp dengan sendirinya.

-count screen modes
Di opsi ini akan menampilkan apakah handphone anda cocok tidak dengan aplikasi ini.jika cocok akan muncul tulisan 'your phone support 2 screen modes'
Dan jika tidak cocok,saya tidak tau muncul tulisan apa,hahahahaha

MAIN SCREEN

-Set me
Berisi tentang pengaturan aplikasi ini.pasti kawan sudah tau semua kegunaan aplikasi ini ketika melihat pertama kali

-help me
Berisi tentang bantuan manual penggunaan aplikasi ini

-About
Berisi informasi tentang versi aplikasi tsb.saya menyediakan versi 1.50

Silahkan download

http://www.ziddu.com/
download/15168273/
rotatemev1-5-2.zip.html


Nb:silahkan copas.maaf bukan link.karena saya update pakek opmin.thankz


So. . .happy rotating
Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih