Return to mysterious island for s60v3

Halow kawan . . . !
Lama gw gk update blog ini.gw gk update dikarenakan ada ulangan kenaikan kelas.jadi bukanya gw malaz update.

Ok.kali ini gw mau ngbahaz game s60v3 yaitu Return to mystery island.game ini menceritakan tentang seorang gadis yang terdampar di sebuah pulau misterius..dia harus bertahan untuk bertahan hidup.banyak hal menarik di sepanjang permainan. seperti menyalakan api,membuka peti harta karun,dll.
game ini memiliki grafik 3D yang lumayan.sayangnya game ini hanya berpatok pada navigasi dan pemainya tidak kelihatan.ok ini review gw tentang game ini


-Grafik
Game ini mempunyai grafik 3D berupa gambar dan bukan berupa gambar bergerak.ini dikarenakan tidak menampilkan proses berjalanya pemain.tapi menapilkan jalanya pemain.kita akan disuguhkan navigasi untuk menjelajah benda-benda di depan pemain.jika benda tersebut dapat di proses lebih lanjut maka pusat navigasi akan berubah menjadi gear berputar dan jika pusat navigasi menemukan benda yang berguna,maka pusat navigasi akan berubah menjadi tangan.


-Sound
Game ine memiliki sound yang bisa dibilang "membosankan".ini dikarenakan game ini memiliki musik yang terbilang "itu-itu saja".tapi,yang memenangkan atas game ini adalah suara pemain berupa sfx seperti suara api,orang sedang makan,dll.jadi,permainan terasa hidup.


-Gameplay
Gameplaynya terbilang biasa-biasa saja tidak sampai "wah".kita diminta untuk menjelajahi pulau untuk bertahan hidup dan menemukan jalan untuk keluar dari tempat tersebut.dengan tangan kosong,kita diminta menyusuri pantai untuk menemukan makanan.tapi sesuai dengan namanya return to MYSTERIOUS island,game ini memiliki kejutan-kejutan yang membuat kita betah memainkanya.


^kekurangan^
-Game ini sangat sulit menemukan benda dan menggabungkan dengan benda lainya untuk membuat api misalnya.dan benar-benar harus memakai otak untuk memainkanya
-ukuranya lumayan besar yaitu 17mb dan ketika di-ekstrak menjadi 20mb

^kelebihan^
-grafiknya 3D
-suara sfx
-banyak misteri
-itemnya juga banyak dgn inventory yang luas


=>KESIMPULAN
secara keseluruhan,game ini memang cukup mengasyikan dengan suara sfx dan grafik 3D.namun di sisi lain,game ini juga terasa membosankan karena sangat sulit menemukan jalan.jika anda mengaku seorang gamer dengan kemampuan memecahkan masalah,buktikan dengan memainkan game ini.
Jangan ngaku pandai jika anda belum menaklukan game ini

Download

silahkan download kawan


Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 komentar:

  1. Kykny keren gan,tpi lum bs buka nich di 5320xm,yg sisx dah diinstall di E,trus yg diprivate dah ditaruhin di E juga,tapi kok kedip doang,minta pencerahannya gan,tx

    ReplyDelete
  2. hp agan udah dihack belum?
    kemungkinan lain,banyak aplikasi yang memakan ram di hp agan

    ReplyDelete
  3. mas,,, n gage launcer nya sudah berhasil terinstall tpi koq gg da di aplikasi sih kya dtelan bumi...tolong mas hp sya n73

    ReplyDelete
  4. launchernya versi berapa sob.kalau versi 1.40 harus pakek pips terbaru

    ReplyDelete

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih