x-plore 1.53 dengan 32 bahasa dan 6 dari indonesia

halo semua.kali ini saya akan membahas aplikasi yang bernama x-plore.jika anda seorang pemegang handphone symbian,maka tidak akan asing dengan nama aplikasi x-plore.ok saya definisikan sedikit.seperti namanya(x-plore:jelajah)aplikasi ini berguna untuk 'mengacak-acak' isi hape symbian anda.aplikasi ini bisa dibilang sangat sangat wajib dimiliki oleh setiap hape symbian.jika saya diminta memilih diantara ratusan aplikasi yang berguna,saya pasti hanya memilih x-plore.
Baiklah,inilah review saya tentang aplikasi ini.

^Kelebihan^
Kalau ditanya kelebihan,aplikasi ini punya banyak kelebihan diantaranya
-aplikasi dari saya ini sudah crack jadi anda tidak perlu menunggu 3 detik saat keluar ataupun masuk aplikasi ini
-dapat merubah atribut(hide,read only dan system) file bahkan file dalam folder
-dalam aplikasi ini terdapat 6 bahasa dari indonesia.diantaranya:indonesia,indogaul,jawa,madura,cirebon,dan sunda.
-ada 2 icon yaitu standard dan modify
-sangat berguna bagi anda yang suka ngutak-ngatik isi hape karena isi hape bisa dibuka lewat aplikasi ini
-lebih mudah mengakses isi hape daripada lewat file manager asli nokia
-dapat membuat file *txt
-dapat membongkar file zip,rar,jar,tar dll

^kekurangan^
-untuk aplikasi yang sederhana,ukuranya ckup besar hampir 1 mb padahal resminya dari loneycatgames.com hanya setengahnya

=>Kesimpulan
Jika anda seorang yang senang utak-atik isi hape dan tidak paham dengan bahasa resmi x-plore ini(bahasa inggris)maka anda bisa mencoba aplikasi ini karena ada 6 bahasa dari negara tercinta kita ini.


=>Hp yang suport
-s60v3(n73,n78,n81,n81 8gb,n95,n95 8gb,n93,n91,e50,e51,e63,e71,e73,6120c,6124,dll)
-s60v5(5233,5230,c6,5530,x6,dll)
-symbian^3(n8,e7,dll)

Download

silahkan download kawan
Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. admid, mau tanya nich, x-plore yang buat sembiyan s60v3 ada ngk, kolo ada tolong sevice kan dong....hehe

    ReplyDelete

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih