Kumpulan game bola HD s60v3

Assalamualaikum kawan.
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi 2 game bola yang mempunyai grafik yang memukau.

1.Fifa 2009

Siapa yang tidak kenal dengan game besutan Electronic Arts ini.
Game ini merupakan game hasil adaptasi dari platform n-gage yang kemudian disesuaikan untuk ponsel yang tidak memiliki RAM yang cukup untuk memainkanya memakai emulator n-gage(seperti 6120c dan n73)game ini memiliki grafik yang sangat memukau dan membuat orang tenggelam dalam permainanya.Mulai dari sound efek dan sound lagu semuanya membuat kita semakin tenggelam dalam permainan.
silahkan download

2.Real football 2009

Siapa juga yang tak kenal dengan game buatan gameloft ini.Selain karena kesetiaanya membuat game ponsel berkualitas,gameloft juga tidak melupakan grafiknya yang merupakan pertimbangan seorang gamer.
Real football ini memiliki grafik yang sebenarnya kalah dari fifa 2009.Walaupun begitu tapi menang dalam segi kontrol karena kita bisa mengontrolnya melalui keypad angka sedangkan fifa 2009 harus memakai tombol navigasi
silakan download
Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi kawan-kawan sekalian
Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

15 komentar:

  1. gan mau nanya....
    koe baru saja aku ngemainin game ngage tiba tiba not pund di memory card katanya,, padahal game nya masih tertanam di aplikasi.

    kira kira agan bisa bantu jelasin nya
    semua game nya pada not pund semua, kalu nya di klik game nya bisa terhapus..
    bingung jadinya.

    ReplyDelete
  2. itu gara2 kmu instal aplikasi lain yang komponen'nya sama dengan komponen n-gage instaler dan otomatis terganti oleh komponen baru sehingga crash atau tubrukan.instal lagi aja dan ambl file save-savean kmu di E:/sys/private

    ReplyDelete
  3. owh.. gitu gan.!!

    aku baru saja instal netqin tadinya, yang dulu aku hapus terus aku instal lagi. He,,

    ReplyDelete
  4. gak ada di polder sys, private nya gan.. jadi gimana .??

    berarti game nya hapus dulu yang masih tertanam di aplikasi, baru instal lagi yang baru,, begitu kah gan..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di e-xplore tkan 0 dan centang 4 pilihan paling atas maka folder tersebut akan terlihat

      Delete
  5. udah gan.. terus gimana lagi kalunya udah ada private ny,, apa yang harus di lakukan selanjutnya.??

    ma'af gan kalunya aku banyak nanya.!

    ReplyDelete
  6. iya gpp kok,nyantai aja gan.Cari gamenya gan,di dalamnya ada bnyak folder n di dalamnya folder tsb ada file n-gagenya.
    Misal Resident Evil.Kan ukuranya 2mb nah cari folder yang ada file resident evil.N-gage.di folder itu ada yang berformat .Sav kan.
    Copy file tsb dan instal RE setelah itu copy file tsb ke dalam folder tadi.

    ReplyDelete
  7. thank's ya gan.. solusinya jadi bisa ku atasi.!!

    ReplyDelete
  8. sama-sama gan.saya senang bisa membantu

    ReplyDelete
  9. boss.. Untuk hp nokia 500 yg uda ane update ke belle di dukung ga game nih? ? Tlg d jwb ea. Ane dah cpek nyari2 game wat hp ane. Thank..

    ReplyDelete
  10. nokia 500 itu sistemnya pkek yang terbaru gan yaitu symbian^3 ke atas.sedangkan ini untuk s60v3 yaitu versi jadulnya symbian.
    Kedepan saya akan meninggalkan s60v3 dan fokus ke HD game untuk touchscreen.

    ReplyDelete
  11. owh.. Thank ea boss. Ane tunggu gem@. Wasalam.

    ReplyDelete
  12. iya gan,kalo juragan punya nokia 500 silahkan download game untuk symbian^3,symbian anna,atau symbian belle di blog ini.

    ReplyDelete
  13. gan ane mo tanya nokia 500 ane udah d updet ke belle apa bisa main game hd se misal avatar.mohon pencerahan'a

    ReplyDelete
  14. gk bisa gan soalnya nokia 500 gk dirancang bwat main game

    ReplyDelete

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih