Spiderman total mayhem for symbian^3,anna,belle,

Assalamualaikum kawan.

Semoga artikel-artikel yang telah saya tulis bermanfaat bagi kawan-kawan semua.Dan kali ini saya akan berbagi juga memberi sedikit review game ini.Adalah Spiderman Total Mayhem.Game buatan gameloft memang dinanti-nanti oleh para mobile gamer's.
Kali ini Gameloft memberikan nuansa perkelahian antara spiderman melawan kejahatan(menganut komik).
Kawan akan berperan sebagai spiderman dan bertugas membasmi kejahatan di kota.Mulai dari geng-geng jalanan yang berkelakuan tidak baik sampai dengan para monster yang bermunculan.
Di sisi grafis sudah sangat menawan dan memanjakan mata.
Tapi seperti biasa,gameloft membuat suaranya payah dan tidak menarik sehingga membuat kita agak malas mendengarnya.Namun secara grafis kawan akan betah memainkanya.
Ada beberapa combo yang bisa kawan gunakan untuk memudahkan dalam melawan musuh dan kawan juga bisa mengumpulkan orb untuk mengupgrade darah,daya serang,combo.Dll.
Silahkan download di bawah ini.
SILAHKAN DOWNLOAD
Saya menyarankan kawan untuk mendownloadnya di warnet saja.Atau jika pakai opera mini lebih baik memakai versi yang paling baru.
Sekian dari saya jika ada kesalahan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih