Resident evil 4 android

Bismillah.


Assalamualaikum semua.Mungkin memang terdengar aneh blog pecinta symbian ini membahas game android.
Yach memang iseng aja.Begini ceritanya.
Kebetulan kemaren adik saya beli hp android dan di internet ada game ini.Yaudah dech saya pasang di hp android adik saya.Gamenya memang menarik dan gameplaynya mirip dengan versi konsol ps2,pada mulanya,game ini ada pada produk apple tapi kemudian merambah ke android.Sayangnya di versi android ini bahasanya masih korea dan english version-nya belum keluar.

Kawan akan berperan sebagai Leon S. KenNedy.Kawan mempunyai misi untuk menyelamatkan putri president yang bernama ashly graham dari teroris di dataran eropa.Banyak tantangan yang akan kawan hadapi selama misi tersebut.Dan kawan diharuskan membasmi zombie yang berusaha membunuh kawan.Musuhnya pun beragam.Mulai dari penduduk desa,pekerja bangunan,pemuka agama,dan juga makhluk-makhluk yang aneh.Senjatanya pun mirip dengan versi konsol.Kawan juga bisa menguprgradenya guna mendapatkan senjata yg lebih hebat dan lebih kuat.Selain misi utama,kawan juga bisa bermain di mercenaris mode.
Di game ini semua tertampil dgn sangat menarik.Walaupun kita cuma bertugas menyeleseikan level(bukan berjalan melalui pintu ke pintu) akan tetapi cukup membuat kawan merasa terhibur oleh jalan cerita game ini.

Sekian penjelasan dari saya.Langsung saja download di bawah ini.
DOWNLOAD 
Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

7 komentar:

  1. gan,ane demen bener ama game ini..,klo di samsung y jalan ga?

    ReplyDelete
  2. Wich keren sob, ini nich game favorit gw o ea sob law buat Sony Ericsson Xperia Ray bisa gk sob ??

    ReplyDelete
  3. saya di Blackberry z10
    jalan kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang blackberry udh bisa jalanin apk gan tp gak semuanya bisa

      Delete
  4. mau nanya gan. maksut tulisan LIST UPDATE waktu kita beli senjata itu apa ya gan. kok gak bisa di klik.

    ReplyDelete

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih