Shadowgun for tablet/smartphone wvga


Assalamualaikum untuk umat muslim dan salam sejahtera bagi non muslim.
Senang sekali rasanya bisa berbagi lagi kepada yg lagi membutuhkan.walaupin sekedar game,tp cukup bermanfaat untuk membunuh rasa kesempian jika sedang merasa bosan menunggu seseorang misalnya.
Baiklah langsung saja.kali ini saya(Ryan) ingin berbagi game yg cukup lama yaitu keluaran 2011.hmmmm cukup lama ya. . . Tapi ngga papa dech yg penting seru untuk dimainkan di waktu senggang.game ini bernama SHADOWGUN.
Game yg bercerita tentang anggota SHADOWGUN yg bernama john slade.pada tgl 3 oktober 2350 john slade dibayar oleh ketuanya yg bernama Brian untuk menghentikan Dr.Simon yg berusaha menguasai galaxy.dibantu oleh asistennya yg berwujud robot cewek,S.A.R.A john slade meluncur ke planer Eve.akan tetapi di pendaratannya john slade mengalami kecelakaan karena ter tembak misil nuklir oleh pasukan Dr.Simon.
Nah,madfinger game memuat game ini dengan sangat serius.lihat saja grafik 3D yg sangat halus dan juga sound effect yg pas dengan gameplay.game ini bisa dibilang bukan bergenre adventure,tapi bergenre action shooter.karena,di setiap level kawan akan disibukan oleh permainan tembak-tembakan dengan mutant buatan Dr.Simon dan juga monster-monster buatan si orang gila itu.
Mohon maaf untuk sementara waktu saya hanya memberi link untuk ponsel/tablet dengan resolusi layar wvga(480x800) dan GPU mali 400.untik selanjutnya akan saya tambah untuk resolusi yg lain.atau kawan bisa request.nanti kalau sempat saya carikan.
Cara memainkanya(bagi yg macet ketika loading)
1.buka chainfire 3D.instal GPU nvidia
2.buka menu deafault openGL setting
3.centang unroll textures dan reduce texture size kemudian ise plugin pilih NVIDIA
4.enjoy the game


Tested on treq a10 basic 2+ work perfect
Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih