Download iron man 3 untuk android dan ios



sudah lama gk update blog ini jadi kangen rasanya.karna suatu hal nama sub domain blogspot jadi saya ganti padahal sudah dapat traafic bagus.gpp deh saya bangun ulang dari awal.berusaha keras lagii



baik cukup basa basinya
saya akan berbagi game terbaru dari Gameloft yaitu Iron man 3 atau artinya Manusia Setrika eh maksudnya manusia besi hehe.
game betipe lari cari skor atau apalah ini yg pertama dari gameloft.secara graphic udah mumpuni sih tp gameplay-nya kurang menantang menurut saya.kita bisa memodifikasi dan membeli karakter dan tentunya dapat meng-upgrade juga.di play store dan Appstore sebenarnya game ini gratis tp ada batasan masa waktu tertentu.di sini saya akan memberi game ini full version tanpa ada batasan waktu.
banyak juga web/blog yg mereview game ini.kalau menurut saya sih bagus-bagus aja sih cuman lebih bagus lagi kalau tipe gamenya adalah petualangan secara kontinyu dengan musuh-musuh dan bosses nya.
tapi gak papa lah yg penting bisa merasakan atmosfer manusia setrika hehehe(aku seneng banget nyebut gitu).bagaimanapun setiap game ada kekurangan.begitupun game ini.musiknya terasa cempreenngg gak suka aku.kadang saya matiin karna malas dengernya

baiklah silahkan download di bawah ini untuk masing-masing platform

dan ini untuk android
apk Download
Data Download 
 

Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih