Galaxy on fire dan asphalt 6 buat hp symbian^3,anna,belle


Assalamualaikum kawan-kawan semua
pada kesempatan kali ini saya akan berbagi game untuk pengguna symbian^3 ke atas beberapa diantaranya mungkin game lawas.tapi lumayanlah buat koleksi.dalam post ini adalahb post perbaikan dari post terpisah sebelumnya.sekarang sudah saya update linknya jadi gak ada yg kesal lagi karena linknya dihapus.sebenarnya sekarang orang-orang sudah banyak  yang beralih dari symbiabn ke OS yang lebih canggih macam android atau windows phone.ini dikarenakan sistem operasi symbian dibilang sudah "ketinggalan jaman".kalo menurut saya nggak juga sih karena symbian sudah berjasa memperkenalkan sistem operasi yang user friendly dengan pengguna mobile karena tidak ribet-ribet amat.kok malah jadi ngelantur gini yaa hehehehe
oke lah saya beri link game-game fun buat si opa symbian^3 ini wkwkwkwk

1.Galaxy on fire

  
Lumayan seru dengan efek 3D menakjubkan dan latar suara yg membuat Galaxy on fire ini menjadi sangat menarik .silahkan download di bawah ini

2.Asphalt 6



game yg sangat bagus.42 mobil dan belasan track di seluruh dunia menjadi saksi keganasan mobilmu
silahkan download di bawah ini
Langsung download aja disini



oke segitu dulu posting dari ane game/aplikasi yang lain bisa di tunggu di post selanjutnya
Wassalamualaikum
Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih