5 Tips mamakai smartphone sesuai kebutuhan

smartphone user.banyak smartphone
banyak smartphone
Selamat pagi kawan udah lama gak aktif di dunia blogging. Saya akan mencoba aktif lagi walaupun gak banyak share game lagi secara spesifik. Saya akan lebih fokus posting tentang tulisan-tulisan gak berguna tentang smartphone.
Mungkin kawan mempunyai lebih dari satu smartphone atau bahkan punya banyak untuk koleksi .









1. Perhitungkan kapan memakainya. Jika kawan ingin bepergian jauh saya sarankan membawa ponsel dengan os ios saja. Kenapa??? Karena banyak hiburannya terutama game. Jadi ketika sedang bosan di perjalanan bisa mengusir rasa suntuk dengan bermain game. Tapi harus siap-siap charger juga karena bermain game itu akan membuat batrei boros. Minimal bawa portable charger lah.

2. Jika kawan seorang pembisnis yang butuh informasi dari email secara real time bisa mencomot ponsel blackberry karena fasilitas push mailnya yang tak ada bandinganya. Atau jika kebutuhan office bisa memakai windows phone saja karena mendapat dukungan office dari microsoft. Selain itu juga kemudahanya dalam mengolah dokumen serta banyaknya aplikasi untuk perkantoran

3. Untuk yang hobi fotografi bisa membawa ponsel windows phone keluaran Nokia karena kualitas kameranya paling maknyus. Hampir sama dengan kamera digital. Sedikit dibawahnya ada ios. Sebenarnya sulit saya membedakan lebih bagus mana kamera ios dengan windows. Kalau seumpama nilai untuk kamera ponsel windows phone ini mendapat 9,1 sedangkan ios 8,8 dari angka 10. Kalau yang ingin edit-menedit foto bisa ambil ios saja karena aplikasi edit foto yang berlimpah. Tergantung selera dan kebutuhan kawan saja

4. Di kubu utak-atik isi ponsel Android lah yang paling berjaya. Naahhhh inilah yang menjadi nilai plus bagi pengguna android. Dibandingkan beberapa rivalnya Android lah yang paling mudah "di oprek-oprek". Dikarenakan sistemnya yang open source kita bebas untuk mengeksplorasi isi ponsel untuk memaksimalkan fiturnya. Atau istilahnya "Root". Bagi yang sudah tingkat Advance bisa mengoprek identias hp,meng-custom rom nya,dsb. Iphone bukanya tidak bisa tapi terlulu sulit untuk pemula. Sebenarnya bisa saja lewat cydia dengan menginstal themes dan mengopreknya dari aplikasi winterboard. Tapi tetap saja tidak se greget si robot elpiji wkwkwk.

5. Nah jika kawan seorang blogger yang suka blogging lewat hp saya sarankan memakai android saja. Kenapaa lagiii????? Karena kawan bisa posting blog dari aplikasi blog milik google(cari di google play). Selain itu banyak tools yang berguna bagi blognya diantaranya bisa memantau SERP,membangun backlink,mengecek kepopuleran blog,mem-ping blog,dan masih banyak lagi.

5. Anda seorang internet business??? Pakailah Android saja
Share on Google Plus

About Ryan S. Kennedy

Hanya seorang pemain game biasa,suka berbagi,ingin mencari banyak teman dan ingin melihat orang lain bahagia karena aku.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara sopan dan bijak
usahakan dengan bahasa indnesia baku saja
dilarang keras saling mengejek dan memancing emosi pengunjung
Terima kasih